Labels

Labels

Labels

27 November 2008

SEBUAH ALASAN

Baru saja saya berkeliling melihat kehidupan dunia maya ini. Dan saya tersadar bahwa saya memang belum ada apa-apa dibanding kawan yang lain. Sempat melihat beberapa blog yang kawan miliki dan memang indah. Membuat saya terkagum-kagum, bagaimana caranya ya? Saya mau juga... Tapi saya teringat lagi alasan saya membuat blog ini. Saya buat blog ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan kawan yang pernah kenal dengan saya maupun yang akan saya kenal. Semoga dengan kesederhanaan blog saya ini, tetap dapat membuat kawan betah berkunjung. Tapi, saya tidak ingin menutup kemungkinan, bahwa saya akan terus belajar memperindahnya. Saya pun yakin, kawan yang sekarang sudah mahir pasti pernah merasakan hal yang saya alami. So, kenapa saya harus ragu ya... Yang penting saya tetap semangat untuk belajar dan bertanya *hihi..* Jadi, mohon bantuannya ya..

1 komentar

Anonim

blog walking aja mba'... ato ikut komunitas blogger lokal nya...

misalnya saya di semarang join loenpia.net...

Posting Komentar

Silahkan diisi bagi yang ingin berkomentar ^^)p