Labels

Labels

Labels

29 November 2008

Kampus Tercinta


Saat ini saya adalah seorang mahasiswi tingkat akhir. Insya Allah, minggu depan sudah mulai melakukan penelitian.. *hoho..senang sekali* Padahal harusnya saya masih seperti teman2 yang lain, baru mengerjakan penelitian di semester 8 bulan februari nanti. Tapi, ternyata jalannya memang dimudahkan, hingga akhirnya saya bisa mulai bulan ini.
Sering ketika saya melihat tulisan "FAKULTAS PERTANIAN" di depan fakultas, saya teringat akan masa 3,5 tahun silam. Banyak yang telah terjadi dalam hidup saya di kampus tercinta ini. Terukir dengan indah bersama teman-teman seperjuangan.Institut Pertanian Bogor, adalah sebuah kampus yang telah saya cita-citakan sejak saya SMP dulu..Ketika teman2 masih sibuk bermain, saya sudah melejit dengan menentukan cita-cita. Bahwa saya ingin jadi petani. Entah petani yang seperti apa. Tapi, kata dosen saya sih, jadi "petani yang berdasi" Semoga saja.
Tidak terasa bahwa sebentar lagi saya akan pergi meninggalkan kampus tercinta. Untuk mencoba mengamalkan ilmu yang saya punya untuk masyarakat, khususnya petani Indonesia. Saya pasti bisa.

3 komentar

nieee 30 November 2008 pukul 03.30

sepertinya cinta banget ma kampusnya.

Apa yang udah kamu lakuin buat kampus kamu!!

Iklan Lowongan 30 November 2008 pukul 04.36

mmmmm.... jangan terlalu cinta kampus.. ntar malah susah untk ninggalinnya hehehhe... kidding...
yang semangat ya....

Anonim

wah dah mau TA ya mba'?

GANBATE... sukses...

www.blogpop.org

Posting Komentar

Silahkan diisi bagi yang ingin berkomentar ^^)p