Labels

Labels

Labels

14 Januari 2009

AWARD KEDUA

Hm..Di pagi yang dingin ini, seusai menunaikan kewajiban.. Saya iseng bloq walking ke tempat sohib2 saya..Eh, lama nih sudah ga main ke blog nya fa, jadi saya mampir sebentar untuk baca-baca sekalian mengecek PR yang saya berikan. Wah, ternyata saya mendapat kan award dari fa..Makasih ya fa..Ini nih awardnya


Tapi, lagi..lagi..harus penuhi permintaan dari si pemberi dulu deh..
Peraturan Birthday List Wish
a. Tuliskan semua wishlist yang kamu pengen saat birthday
b. Jumlah wishlist 15 point
c. Pasang awardnya di postingan
d. Sebar ke-10 teman terdekat

Sebenarnya saya bingung untuk jawab ini..Karena birthday wishlist saya hanya 3 point..
point 1 : Menjadi hamba Allah yang bertaqwa
point 2: Menjadi anak sholehah
point 3: Sukses dunia dan akhirat
Hee..sebenarnya point 3 dah mencakup banyak banget wishlist saya..Semua nya saling terkait..sambung menyambung..Kalau saya ingin menjadi hamba Allah yang bertaqwa, maka saya pasti akan menjadi anak sholehah. Nah, kalau sudah jadi hamba Allah yang bertaqwa dan anak sholehah, maka dunia akhirat juga akan sukses diraih. Amin..

Award ini saya berikan untuk sohib2 saya ombung, akh wasim, anum lagi, ita chan, khotman, furqon, mba nia, flowers, umi farida, mas dedi... ^^)p semoga apa2 yang teman harapkan di birthdaywish nya dapat tercapai ya..Aminn

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan diisi bagi yang ingin berkomentar ^^)p