Labels

Labels

Labels

04 Januari 2009

Penanaman Ulang


Setelah beberapa hari ada di rumah tercinta, akhrnya saya harus kembali juga ke rumah kedua, Bogor yang padat dengan angkot *Padahal masih ingin di rumah*. Tapi apa daya, karena ada kegiatan yang harus diikuti, hari Jumat saya memutuskan untuk kembali ke Bogor. Dan PR pertama yang menjadi pikiran saya selama di rumah, adalah memastikan bahwa rosella saya tumbuh dengan baik..Dengan senang saya berharap, mereka akan tumbuh dengan subur...Tapi yang terjadi tidak seperti yang diharapkan.


Sungguh, tak pernah saya duga..Ternyata kecambah rosella yang hidup hanya 5% nya saja..Ohh tidak!! Bagaimana bisa? Padahal saya sudah biasa menanam rosella, dan selalu tumbuh. Apalagi benih nya saya kecambahkan dulu sebelum ditanam. Selidik punya selidik, ternyata kecambah rosella nya kemungkinan besar dimakan belalang. Saya berpendapat begitu karena beberapa kecambah rosella telah hilang bagian daun muda nya. Jadi hanya tinggal batang nya saja *Huhuhu..aku harus mengulang penanaman lagi..* Yah, apa boleh buat, dijalani saja dan berdoa moga penanaman yang kedua lebih baik.SEMANGAT!!

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan diisi bagi yang ingin berkomentar ^^)p