Labels

Labels

Labels

04 Januari 2009

AWARD PERTAMA KU

Setelah sempat bersedih hati karena rosella yang tidak numbuh, saya kemudian iseng buka blog, dan ternyata....Ombung yang baik hati memberi saya AWARD *Senangnya hati ku* Makasih ya Ombung. Walau agak telat, tapi akan tetap saya laksanakan PR nya.


Pertanyaan nya:
1. Dari mana blog kalian berasal?
2. Kapan dilahirkannya blog kalian?
3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?
Ini dia jawabannya..

Jawabannya:
1. Sebenarnya saya agak bingung dengan pertanyaan nya..Maksudnya kata "berasal" apa ya?? Kalimat yang rancu..Jadi sepertinya tidak akan saya jawab dulu.
2. Hm..Kapan ya?Kira2 bulan November 2008. Masih baru sekali.
3. Kesulitannya adalah waktu coba2 trik nge-blog. Sampai sekarang masih bingung. Mudah2an nanti bisa belajar lagi.
4. Sebenarnya saya mau membahas tentang pertanian dan tanaman obat, tapi belum sempat cari bahannya lagi. Jadi, ya saya masukkan saja pengalaman penelitian saya.
5.
Template ya? Awalnya saya menggunakan yang warna kuning tua dengan gambar kupu2. Tapi lama2 saya koq jadi bosan ya ngeliatnya. Trus saya coba mencari2 template yang bagus. Berhubung saya pemilih, saya lama sekali memutuskan... Kemudian, dari banyak template yang saya pilih, saya putuskan untuk pakai yang satu ini. Meskipun saya tidak terlalu suka warna pink, tapi bagi saya pink itu warna yang cerah, lembut, teduh dan menyejukkan mata..
6. Pasang widget yang banyak. Hoho...

Nah, award ini akan saya persembahkan juga pada teman2 saya yang baik hati : Pak Budi, Mas Tito, Anum, Ita, Fathul Jannah, Taz dan Khotman. Selamat menerima yah..

4 komentar

Ombung ( ^ ; ^ )v 5 Januari 2009 09.12

Alhamdulillah Ombung yg pertama komen neh!

Oya! thx dah dipasang award n PRnya,smoga jalinan persahabatan diantara qt (kaum Blogger Indonesia) makin erat dg adanya award semacam ini.

untuk PRnya Ombung kasih nilai 100

piNkkkkkkk 8 Januari 2009 12.55

makasi uda berkunjung k blog pink :) iya lama jg ga berkunjung ksni :) hehe~ mau tulis di shoutbox tp error tuh shoutbox ny :(

aYme 9 Januari 2009 14.43

hy mba,,,
wah slmat neh buat award nya,,, :)

else 10 Januari 2009 09.56

selamat ya dah ngerjain Pr, Pr nya sama ma punyaku :)

Posting Komentar

Silahkan diisi bagi yang ingin berkomentar ^^)p