Labels

Labels

Labels

14 Desember 2008

Dua Insan

Sebenarnya saya tidak terlalu mengerti tentang lagu, terutama lagu malaysia *lagu negara sendiri saja belum tentu tau* Tapi, beberapa waktu lalu ada seorang kawan yang merekomendasikan lagu ini. Sepertinya lagu ini memang cukup populer di negeri jiran. Layaknya lagu Alm. Benyamin S. atau Alm. Chrisye yang lagunya kemudian diunggah lagi oleh beberapa penyanyi, lagu DUA INSAN ini kembali dinyanyikan oleh duet penyanyi Malaysia -Ezad Eva- Kalau menurut saya, syair lagu ini memang cocok sekali untuk dua orang yang sedang memadu kasih *Deuh..bahasanya* Yah, begitulah.. Mari kita dengarkan lagu nya bersama.




"Bila kau senyum, ku gembira. Bila kau sedih, ku menangis. Bagai taman rindukan kembang, ku rindu wajahmu, oh..sayang. Di mana saja kau berada, ku kan tetap bersama mu. Walaupun jasad ku jauh, namun hatiku tetap pada mu" Iya ya, memang cocok untuk dua insan yang sedang dimabuk asmara.

Dari sekian banyak video "Dua Insan" saya pikir, video ini lebih layak saya masukan. Sebenarnya saya ingin memasukan video versi lama yang dinyanyikan M.Nasir dan Yunizar Hussein, tapi ternyata tidak diizinkan oleh peyalurnya. Khusus untuk seorang kawan, terima kasih ya sudah mengenalkan lagu ini :-)

1 komentar

deden 15 Desember 2008 pukul 12.41

memang lagu - lagu dari negeri jiran kita ini kadang membuat kita terhanyut dengan lirik dan irama yang kental sekali ke-melayu-annya.

salam kenal ya mbak nia,
deden m. ihsan [at] bingung go!blog

Posting Komentar

Silahkan diisi bagi yang ingin berkomentar ^^)p