Labels

Labels

Labels

10 Desember 2008

TULISAN SAYA

Menilik pada saran kang Ade beberapa waktu lalu, saya kemudian memikirkan, kira-kira apa ya isi yang sesuai untuk blog saya ini. Setelah berkeliling blog kawan2, banyak di antara nya yang memberi informasi tentang teknologi, IPTEK, agama bahkan pertanian. Duh, sebenarnya saya sempat bingung juga.

Namun, akhirnya saya memutuskan untuk bahwa saya harus mengisi blog saya dengan .......


Maaf ya, masih rahasia, tunggu saja tanggal mainnya. Insya Allah, bermanfaat. Tapi, mungkin belum bisa dalam waktu dekat, karena saya sedang sibuk mempersiapkan penelitian. Selasa (16/12) saya akan mulai kolokium (syarat untuk memulai penelitian), jadi belum bisa menyapa kawan2 dan balik mengunjungi kawan yang sudah mampir ke blog saya. Mohon doanya ya kawan2.

Semoga, silaturahim yang ada dapat terbina. Terima kasih

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan diisi bagi yang ingin berkomentar ^^)p