Labels

Labels

Labels

16 Desember 2008

HorEE...DapET PR...


Pagi ini saya masih sempat berkunjung ke blog ini untuk sekedar iseng mendengarkan lagu Dua Insan. Saya merasa, lebih nyaman mendengarkan di blog saya dari pada di tempat aslinya *hoho..* Eh, ternyata ada PR dari pink..Duh..Senang nya ^^)p Berikut adalah PR dari pink :


1. Mengapa blog kamu bernama "lovelynia"...?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini...?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidup mu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

Oke, saya akan mulai jawab ya :

1. Hm..Sebenarnya tidak ada yang terlalu istimewa. Nama ini ditemukan secara tidak sengaja. karena ketika saya mendaftar, nama yang ingin saya gunakan ternyata sudah digunakan orang lain. Akhirnya, iseng utak atik nama dan akhirnya dapet deh. Sederhana, singkat dan mudah diingat. Tapi, setelah saya pikir2 lagi, sepertinya nama ini sesuai untuk saya yang sedang belajar mencintai dan dicintai orang2 di sekitar saya *HoHo..* yah, begitulah awal mulanya.

2. Template ya? Awalnya saya menggunakan yang warna kuning tua dengan gambar kupu2. Tapi lama2 saya koq jadi bosan ya ngeliatnya. Trus saya coba mencari2 template yang bagus. Berhubung saya pemilih, saya lama sekali memutuskan... Kemudian, dari banyak template yang saya pilih, saya putuskan untuk pakai yang satu ini. Meskipun saya tidak terlalu suka warna pink, tapi bagi saya pink itu warna yang cerah, lembut, teduh dan menyejukkan mata..


3. Hm..Apa ya? Sebenarnya ada satu kejadian yang paling tidak akan pernah saya lupakan. Yaitu ketika seorang laki2 satu2 nya dalam hidup saya, ayah tercinta, meninggal dunia dalam pelukan saya setelah beliau selesai shalat shubuh..


4. Saya akan kirimkan PR ini kepada 10 sahabat blogger saya yaitu : ade, anum, blog pemula, adit, dedi jambi, de daeng, opa, sino, ocim, mas deden. Silahkan menikmati PR nya..



4 komentar

Opa 17 Desember 2008 pukul 10.04

Dapet PR yah..
;)

deden 17 Desember 2008 pukul 10.48

Woaduh, dapet PR nih, akan dikerjakan bu guru, tapi yang nomor 4 ini yang agak kurang sanggup.

salam sukses selalu (3S),
deden™ [Tepian Mahakam]

Arju Ashari Risandika 19 Desember 2008 pukul 09.04

wah PR lg ya,ya kl sempet dikerjain dech,btw pengalamanmu yg paling tak terlupakan membuatku terharu

Anonim

selamat ya...
aku ikuti blog kamu ya ^_^

Posting Komentar

Silahkan diisi bagi yang ingin berkomentar ^^)p